Senin, 16 November 2009

Its make me getting angry!!!!
Friday 16 0kt 2009


Omg. Today I get and I want make my best friend getting better about her relationship. 1st I ask my brother coz mmmm I really confused. hueekk bgt lah ad u know he said LIKE THIS“ ya udah g ush ngapa2in!!!!” wuzzzzt dari situ gue bener2 ngerasa kaya rubbish yang g ngefek bgt buat idup dia ! sakiit bgt man! Apa2an lah dia teh gat au aturan and mungkin sama sekali ga punya perasaan kaya mausia normal ya?” “like normal human” bulshit man Padahal gua udah sering banget ya kash penjelasan klo gw tuh ga suka orang yang ngmongnya kaya gt! Bener da klo bkan ….udah gw langsung da sekalian gw injilin dia supaya lebih halus n zzzzzz pengen bgt bilag ke dia klo dia itu meaningless lagi bwt gw!!! Pengen bgt g bisa ketemu lagi sam dia!. Titik pokonya gw mw hapus semua ingatan manis2 about him and nothing can make me love and call him like my best friend or best cousin!!!!! Najiiis aku, gw keeeseeel banget bzzzzzzt haduh dalem hati udah kaya di cakar kucing binatang yang pling2 gw benci! But u know u make me wanna love u more than before!!!
And the last things I hate about you….. you make me love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar