Senin, 16 November 2009

Wed, 22-april-2009
BABY…..


Hahahaha….
Kalian semua tmn2 aku pasti bossssen bgt deh denger kata it!
Babybabyababy…
Tapi aku g akn pernah bosen nyebut nama it hehe secara kecengan ……

Dia adalah anak bdg…. (Ya ealah org aku nya ja d Bdg)
Satu ankatan ma aku….
Anak kelas 8_ n anak 5 jhs yang keren itu lho!!!!
Hahaha gpp lah ya sekali2 aku bangga ma SMP aku secara no 1 d BDG….n masuk smp5 itu g gampang bth bnyak perjuangan aku bersyukur bgt udh bsa msk 5..
Hahaha….(jah aku malah jadi sombong …)

Yaa…
Dia it anakny cakep (udh pastiii)
Ramah kali ya (wlwpun aku g pernah ngomong langsung ma dia)
Pinter bagi aku
Lucu, imut,!!!
Wow lebay ya …

Pkonya mah lah ya intinya aku suka dia
N sama jg kaya c it aku jg g akan pernh bsa jd ma dy….
soalnya tau lah knp…
……
n jgn ampe orangnya tw klo dy it c baby2 tea…
beungeut lah klu ampe tw….
Ok cukup yaaa >> next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar