Senin, 16 November 2009

Wed, 22-april-2009
Kesebelasan aku ….


Hai ciiiiiinnn….
Beb,say, ay, apapun lakh bwt kalian ….
Aku sayang bgt lah ma kalian…..
Hmmmmm….

aku bkan mw nunjukin klu kita bersebelas ya tapi emang ia kan…
Aduh ribet ya aku….
Emmm
Bentar lagi pissahhh…
Yahhhh…


Mav ya sangking aku sayang ma kalian aku mw describe 1 per satu
Jgn marah ya bkn maksud mw nunjukin klau kita 1 komplotan….
Hahahahaha…silahkan menikmati
1st….
cp yaaaa???
Yang cantikkk dulu yaa….
Walaupun Semua ny jg cantik sih hehehe…

SHAZIA…..

Ey neng geulissss….
Love u dah….
Hahhaha(naon???)
Shazy tuh orangnya
Ehmmm….
Care, baek, jutek (kadang2), cantik, imut, saklek, tegas, rendh hati, berkharisma, keren, solid haha dsb dahhhh ya…
Bagi aku kmu orang yang lumayn dekt ma aku waktu awal masuk kelas kita tersayang 8 f
Kita fansnya pa pi n pasya ..hahaha
Pkonya kmu memberikan ksan paik bwt aku shazy…
Walaupun waktu it kta sempet aga jauh shazy gara2 maslah kcilll. Tp gpp lah ya…
Ok sgitu wehnya ntar klu ada yang kurang ksih tau aku…
Yayayaya Mrs. Radcliffe…
Amin.amin.amin
Gbu sweet…





2nd..
Yg imut2 dah
Walaupun Semua ny jg imut…hahaha

AJENG…

WHEY2
Hei cantikkk….ckckckckck
Ajng tuh ornya gmn yaaa???
Ehmmm…
Cantik, imut, baeeek, friendly, asyik, jutek kadang2 c, kya selalu mikirin sesuatu…
Enak di ajak ngobrolll, enak diajak curhat, yang pasti solid bgt dah dsb…
Ajg kayanya tuh seakan2 (jiah lebay) selalu bkin aku tnang ngadepin masalah, selulu ada, n kadang2 aku yang malah ga ada bwt kmu beb,
Thx bgt sis, aku g akn pernah lupain kmu…
Kmu jga ya… hahahaha
Udah deh litaaa…
love u beb
Gbu sis


3rd
yang baik cantik n dewasa n piter pastinya ….
Hehehe

MAULIDA …

Sis…
Westlife holic…
Molida it orangnya … Cantik, imut, baik, pinter, judes, suka kaya yang BT, sabar, pendengar yang amat sangat baik, sabar ngajarin aku, pkonya orangnya ngerti deh…
Thx ya mol kmu tuh ska ksh solusi bwt aku untuk menyesaikan masalah aku…
Hahaha… lebay tap emang bener…
Pager…? Lumutan kali….xp
Peace2 mol… jgn marah yaa…
› message for maul”
jgn menyerah mengejar c pager #… n show ur love… jgn kaya aku gampang menyerah…n jaim
hahaha
thx pager
Gbu sis…

4th
yang dewaasa, pinter, n cantik lucu baik
hehe

AFIFA …

“Mom…”
Hahaha it kata2 jaman2nya kt d 7b yaaa.
Hahaha.
Afifa mmmm I love u moooom…. it orangnya … Cantik, imut, baeeek bgt, pinter, judes, saklek, tegas, suka kaea yang BT, sabar ngajarin aku, tempramen (maaf ya mom tp emg bnr c tp ke aku baekkk bener), kdang2 emosian …
Mav ya itu masukan buat my lovely mother ia g? jgn tersinggung ya mom…
› message for my lovely mother”
jgn menyerah mengejar c kehed hehehe… n show ur love… jgn kaea aku!
Promise me u don’t talk to anybody about anything if u know yah… tanpa terkecuali,,,,
Ooocccoooccc! Aku Percaya deh ma kmu
Hahaha
Thx ya cantik….
Gbu mom….


5rd
yang putih n cantik dulu kali ya…
hehehehe
tapi emang ia sih kenyataan…

LULU …

Wheheiii
Villa alah… prêet
Neng geulisss
Lu2 tuh orgny…
Cantik, pinter, keren hehe, berwibawa, ramh, judes, irit ngomong, suaranya bgus tp jrang ngomong…program pengiritan kali ya…(bcanda say)
Thx lu kmu dah baiiiik ma aku…

G akan aku lupa seumur hidup…
Hahaha lebay ya…
› u have 1 message”
jgn menyerah mengejar Villa jgn kaya aku gampang nyerah beb…
hahaha
GBU beb..



6th
yang cantik tapi narsis bgt deh
wakakak…

SHABRINA …

Oy neng…
Hahahha
Kmu tuh orangnya Cantik, pinter, ramh, judes, imut, narsis, narsiiiissss abssss dahhhh tapi assssiiiik banget…..
Thx shab dah dengerin cerita aku tentang si Keynes gadungan kmu adalah pendengar yang baek…
Jangan bilang siapa2 yaaa
Ooocccoooccc! Percaya deh aku ma kmu shab..
› message for shasab”
jgn menyerah mengejar c ALEX… n u must show ur love… jgn kaya aku gampang menyerah…n jaim
hahaha
Gbu cantik…



7th
yang bawel, cerewet, n imut dahhh!
Hahaha

ERIKA …

Westlife holic jga y…
C ben barnes….
Aduh bosen deh… gpp c terserh kmu len
Hahaha…
Elen it orangnya … Cantik, imut, baeeek, pinter, judes, sering bgt bilang “ERIKA lagi BT sama seseorang tp erika gtw knp…” hebat ya aku ampe hafal
hmmm, n sabar ngajarin aku…

› message for kmu cinnn”
jgn menyerah mengejar semua kcengan km hehehe…
n jgn lupa untk selalu membeli novel, komik dkk dah…
ocococ
love u beb
Gbu cin…


8th
orang yan paling sabar, pinter banget, bintang kelas 8f dah…
hahaha

DEWI …

hei kiiii…
tw kan mksud aku cp…
sabar bgtttttt
dw aku mw nanya kmu tiap hari makan apa sih ko pinter bgt?..
hahaha
dw mavin lita ya suka ngerptin kmu…
Promise me dw…don’t talk to anybody about everything if u know yah… tanpa terkecuali,,,,
Ooocccoooccc! Percaya deh aku ma kmu
Hahaha

› message for kmu cinnn”
sabar aja ya dew ngadepin aku…
n langgeng ya ma kiki…
ocococ
Gbu cin…



9th
yang cantik n tomboy dah…
hehe.

IEVA …

Ciiin….
Kmu tuh orangnya Cantik, imut, baeeek, friendly, asyik, jutek kadang2 ,
Enak di ajak ngobrolll, enak diajak curhat, dsb…
Jangan bilang apa2 lagi ama orang lain yaaaa…..Hahaha
Thx ya cantik….



10th
yang dewaasa bgt. dewasany tanda “(kutip) ya (bercanda2), pinter, n cantik, putih, n yang banyak kecenganya …
hehe peace…

RISMA …

Hei cantik,,,,
si bajigur, AA, jambul, clbk, n yang laennya… mav ya klu misalnya ada kecengan kmu yang lainnya yang g ksebutin…hahaha
Ima it orangnya …
Cantik, imut, baeeek, pinter, judes, suka kaea yang BT
Suka teriak2 kaea gini “ iaia yang it CAKEP…” sering baget
Tp y gpp coz it hak kmu cin but I like if u do like that ma…itu yang bikin kita klo libur kangen kamu ahahahaha (cirri khas ima)…
› message for ima ”
jgn menyerah mengejar c bajigur hehehe… n show ur love… jgn kaea aku! Kmu pasti d trima klu kmu mngomong
percaya deh…
Hahaha
Thx ya cantik….
Gbu







Huh banyk juga ya anggota kita teh cape deh aku ngetiknya
Hahaha
Tp gpp..
Kalian adalah teman2 terbaik aku..
Please ya jgn lupain aku…
Coz bntar lagi pisah deh…
Huhu aku jd sedih
Jgn pada berubah yaaa…
Love u all…
We are the one guys, I can’t spend my time my sweet memories without u girl I really love u forever best2 friend forever …
Gbu all…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar