Senin, 16 November 2009

>>>> selanjutnya

wed, 22-april-2009
MY SISTER

YANG CUANTIK, BAIK, IMUT, SABAR, TEGAR, dsb lah…

TIKA REMA KARTINI

Hahahahaha

Eh salah ya namanya
TIKA REMA PRATIWI deng
Biasa disebut/ dikenal dengan panggilan Mrs. Pedrosa
Coz dya suka bgt ma DANIEL PEDROSA …
It lho yang jdi kuncen gunung tangkuban perahu…
Hahahaha…wkwkwkwkwk…
Puas deh gw…Kidding ath sis…
It lho rider moto GP yang imut tea
Hehehe

Sister lo tuh kdg2 enak bgt d ajak ngobrol tp seringnya sih ngebetein…
Hahaha
It jujur lho…
Cma d blog gw aja gw jujur….
Hahaha..
Tp kmu adlh k2 yang amat sangat baiiiiiiiiik lah…
kmu sllu ad bwt aku…
Hahaha jgn geer lho!!!!
Tp jujur ya walaupun aku sering marah ama kmu n bwt kmu marah, tapi aku saaayang bgt ma kmu….
Suer…
Hehehehe….
With honest I love u so much sis….
U’re the best sister ever…..

Message bwt kmu sis…
Terima ajalah orang2 it terutama si _ _ _ _ _ aku stuju bgt deh…
Hahahah
N sis aku mau jujur klo aku jd suka beneran sam c it(keynes) “tapi teteplah itu ga akan mungkn…. Yah sudahlah gpp
Love u sis Gbu my beloved sister.... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar