Senin, 16 November 2009

Wed, 22-april-2009
DELAPAN F

Heiii
Teman2 8f…

8f adalah kelas terkeren yang pernah ad…
jgn salah pernah jd kelas terbersih d Smpn 5 Bandung.loh smp no. 1 di Bandung ….xp
padahal g bersih2 amat sih tetep aja sampah kecil mah ada..
hahaha
d kls ini jg lah aku ktemu ama tmn2 aku yang aku sbutin td…
ASIK pisan lah di 8 f teh…
Udah mah anak2nya baik, kita teh kompak bgt, pd setia, n udahlah g bsa d sebutin lagi deh
Tidak bsa diungkapkan dengan kta2…alah ampe segitunya ya?
Trus diem d 8 f the nyaman pisan
Asiiiik lahh 8f…
2 thumbs up dah…
Gbu all…







Mon, 05 okt 2009
Ahahaha aduuuhhh aku jadi pengen nagis ternyata file yang udah lama bgt ini msh aku simpen yaaaa!!!! OMG, bahasanya alay pisan ya ampun!!!!
Kalian pasti ketawa bacanya aku aja ampe kaya orgil nyengir2 sendiri depan PC pas baca lagi!!!
Ya ampun aku jadi inget 8f data2 ii ga akan aku masukin blog kecuali aku udah siap!!! Omg Keynes aja ampe aku critain ya?? Ya ampun aku kangen bgt lah masa2 kels 8 yang bener2 asik deh….. aku kangen kelas kita yang di lanytai 3, hari jum’at yang kadang kita suka coret2 papan tulis pake spidol trus tulis semua nama kecengan kita tau ga narsis di mana2!!! Kangen suasananya ya ampun…. Sedih ih nangis ni aku!!!!
Mmmm banyak deh event2 mengesankan yang ada selama kita di 8 f. semoga bkan cma kita ber11 aja yang ngerasa kaya gt yaaaa. Tapi emg banyak yang ngmg masakelas 8 tuh emg huh asiiiiiik bgt! Pastiiii
I love 8 f so much!!!!!
I love u all J
Miss u all L
Love u L Love u Love u love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love u Love uJ J

2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaah litaaaaaaa :( kangen 8f

    BalasHapus
  2. iiiiiiiiiiiiaaaaaaaaa sama aku juga beb... huh ful of laugh and love lah in 8f mah..... :)

    BalasHapus